Sabtu, 05 Oktober 2013

hari ini

hari ini tanggal 051013 adalah hari yang sangat berarti bagi saya ! kenapa ? karna saya di hukum karna gara gara tidak mengikuti salah satu eskul di sekolah saya yang di wajibkan .
bukan nya tidak mau latihan eskul tersebut tapi setidak nya saya ingin ada aktu istirahat buat di rumah ! setiap hari pulang sore ! pengen nya ada buat kumpul sama keluarga . bisa kangen2 nan sama ibu dan bapa ! . pengen deh kumpul bareng lagi aku sadar emang perbuatan saya dengan tidak mengikui eskul itu tidak baik ! aku emang wajib di hukum ,. saya terima hukuman dari kakak 2 dan guru2 semuanya makasih udah kasih kesan yang mungkin tidak bisa terlupakan ! karena bari kali ini aku bending sampai sebanyak itu sampe2 kaki nya enyut2an ! hha konyol banget yah ! jangan meniru adegan aku ya ! karna adegan ini mengakibat kan sakit kaki yang berlebihan hha ! nice aja ya kakak2 . harus tetap sabar karna ade2 nya bandel2 ! :)
 sekian dari saya
wasalam !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar